"TRAGEL" TRAVEL GEMBEL BACKPACKER ANYWHERE

Backpacker dan Traveling ini sperti orang yang mencintai dan tentang yang dicintainya, namun cara backpacker mencitai itu dengan seder...


Backpacker dan Traveling ini sperti orang yang mencintai dan tentang yang dicintainya, namun cara backpacker mencitai itu dengan sederhana yaitu dengan backpacking. Traveling murah, jalan-jalan dengan nyandang ransel kemana aja, lebih praktis, lebih murah.

Hai tragel...
Sebelumnya terimakasih ya udah mampir di blog Travel Gembel Backpacker Anywhere, dengan alamat www.travelgembel.com.

Blog Travel Gembel Backpacker Anywhere ini saya publikasi tanggal 9 Oktober 2106, dengan niat agar dapat jadi media sharing dengan teman-teman Traveler, Traveler Blogger, Backpacker, dan para pembaca lainnya. Setiap perjalanan yang direncanakan pasti ada saja terjadi kondisi dan situasi yang tidak kita duga sebelumnya, biasanya pada saat itu banyak hal yang menarik untuk jadi bahan pembelajaran pada hidup, Oleh karena itu aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menceritakan pengalaman-pengalaman traveling saya yang ala backpacker yang ngegembel.
Tragel sendiri singkatan dari Travel Gembel, sengaja disingkat biar lebih kece dan bisa jadi nyaman saja untuk didengar dan diucapkan, kata tragel ini juga saya jadikan sebagai kata sapaan untuk kita semua, biar terbiasa akarab maunya, hahahah....

Karena itu juga saya berharap kita dapat terkoneksi satu sama lain, satidaknya dengan teman-teman teman menyempatkan untuk komentar disetiap postingan, semoga menjadi awal interaksi yang baik.
Harapan besarnya kalau undah bisa terkoneksi dengan baik, mudahan kita bisa ni buat kumpul dan buat rencana traveling bareng, pasti seru deh.

Aku sendiri sudah terlalu sering jalan sendiri, dan itu aku nikmati, kadang jalan sendiri ini sudah terlalu nyaman buat aku sendiri, namun dibalik itu setiap perjalanan dan disetiap kota yang aku tuju, aku selalu berharap loh bisa ketemu teman baru, dan ternyata pengharapan itu memberi aku pembelajaran, inspirasi, serta sudut pandang yang beragam.

Kawan-kawan sadar atau tidak, setiap dalam perjalanan, kita sering ketemu dengan diri kita sendiri loh, maksud aku bukan ketemu raga semacam fisik ya, menemukan diri sendiri ini, lebih bagai mana kita bisa melihat dan mengenal diri kita sendiri, dan terkadang ternyata selalu ada aja hal-hal baru yang membuat kita senyum-senyum  sendiri saat itu.

bagi kawan-kawan yang belum dapat momennya, coba aja mulai untuk jalan ketempat-tempat yang taman-teman anggap jauh, kalo bisa jalannya sendiri, kalau memang bareng teman manfaatkan perjalanan kamu nantinya untuk mengambil waktu-waktu privasi sendiri, sehingga perjalanan kamu tetap ceritanya versi kamu.

Aku sendiri selalu merasakan kondisi yang berlang, contonya saat sepanjang perjalanan di atas bus, sengaja senderan ke arah jendela, dan membuka kacanya. Angin-angin yang menyapu wajah dan rambutku selalu saja mengantar ke masa-masa yang membuat aku harus beromantisme, yang ternyata banyak hikmah-hikmah yang dapat dipahami lagi sebagai pembelajaran hidup.

Yang tidak kalah penting dari setiap momen itu, kadang juga sering datangnya semaca ilham, atau aku sebut saja ide baru yang kadang sering membuat heran diri sendiri, sebab gak tau dari mana datangnya. Itulah sebahagian alasan yang membuat aku suka jalan-jalan.

Suka jalan-jalan ini juga mungkin karna dari kecil sering di biasakan, yang membiasakan itu adalah Ayah ku, saat aku udah mulai bisa jalan saja, aku selalu di ajak kemana-mana, padahal dahulu pulau Nias itu cukup jauh, sebab transportasi saat itu harus mealului jalur laut, dan itu nyebrangnya semalaman ke Sibolga, setelah itu harus menggunakan travel atau bus bila ingin ke Medan atau Ke Bukittinggi, Bisa 7-9 jam perjalanan kalo dulu.

Wajar kalau lagi kumat, aku gak pernah tenang di kosan, inginya keluar aja dari kosan, tanpa tujuan yang penting jalan.

Sepertinya udah terlalu panjang nih, anggap aja perkenalan ya, semoga kedepannya bermanfaat, jangan lupa Follow Blognya, Follow kedua Google+ nya, dan tinggalkan komentarnya.

Terimakasih sudah menyempatkan About Tragel ini, semoga tulisannya bermanfaat.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram