6 Alasan Dari Quote Kenapa Kamu Harus Traveling

Hai Tragel..... Saat ini banyak di antara kamu yang sudah melakukan traveling, ada yang traveling sendirian, tentunya juga banyak mel...


Hai Tragel.....
Saat ini banyak di antara kamu yang sudah melakukan traveling, ada yang traveling sendirian, tentunya juga banyak melakukannya bersama keluarga dan teman. Namun masih banyak juga yang sangat jarang melakukannya, atau sudah sangat lama tidak melakukannya, padahal traveling itu seru loh.

Walaupun seru, banyak saja alasan yang menyebabkan seseorang urung diri untuk melakukannya, seperti mempertimbangkan kemana harus pergi, berapa dana yang dibutuhkan, harus naik apa, apa saja yang harus dibawa, harus menginap di mana,  bahasa apa yang digunakan dan banyak lagi alasan yang membuat orang mengundurkan diri untuk tidak jadi traveling.

Mau berapa banyak alasan untuk tidak traveling, tentu banyak pula alasan yang membuat siap saja harus traveling, untuk saat ini kami akan menampilkan 6 alaskan saja, memang terhitung sangat sedikit, tapi tunggu dulu, 6 alasan dikutip dari mereka yang sudah merasakan perjalanan perjalanan panjang keberbagai tempat, yuk kita simak.


ST. Agustine menyampaikan bahwa bila kamu tidak melakukan traveling, kamu hanya melihat sampul dari Dunia ini, kamu pasti tau dong, kita juga hidup tidak selamanya loh, sayangkan kesempatan tinggal di Bumi ini tidak melihat sebagian lain dari isinya diluar tempat kita saat ini.

Tentunya berpergian ketempat tempat yang ada dibelahan bumi ini untuk dapat kita saksikan langsung dengan mata kita, hal itu dipertegas oleh quote selanjutnya.


Asian Proverb mengatakan setidaknya sekali saja kamu pergi kesuatu tempat, dari pada kamu hanya mendengar ceritanya terus menerus, bahkan perbandingannya 1/1000 loh. Mudahan untuk dua alasan dari qutote ini kamu sudah mulai mengerti kenapa kamu harus traveling.

Quote selanjutnya ini mengingatkan seperti teori Om Einstein yang mengatakan sesungguhnya tidak ada yang namanya gelap, yang ada hanya ketiadaan cahaya, dengan kata lain bila cahaya itu tidak ada maka kita tidak akan tau bahwa gelap itu karna tidak adanya cahaya. Begitu pula dengan quote yang dibawah ini.


Dalam perjalanan yang panjang tentu membuat kita lebih mengerti dan memahami apa itu dekat, seperti yang dikatakan Paolo Coelho ini, jarak tentang dekat dan jauh akan lebih jelas tampak saat kita traveling, ujungnya pasti kamu pada mulai merasa rindu deh, apa lagi buat yang jauh-jauh merantau hahaha.

Kalau saat ini kamu sudah mulai ingin traveling nih, kamu harus tau juga quote yang kami belum tau punya siapa, tapi kalau kamu udah traveling kamu pasti setuju sama qoute anonim ini.


Kebahagian pasti kita temukana saat traveling, tapi yang perlu kamu ketahui, kebahagiaan itu tidak datang saat kita samapai pada destinasi yang kita jadikan tujuan, tapi kebahagiaan itu berada pada perjalanannya, sebagai mana kita berusaha untuk sampai tujuan. Kalau begitu yang menjadi tujuan sebenarnya bukan destinasinya dong? 
Hayoooo, eits gak usah dipikirin berangkata aja dulu.

Kalau kamu sudah mulai berangkat, kamu bisa nemu deh jawaban dari pertanyaan tadi, bahkan banyak pertanyaan lainnya nanti bisa terjawab, seperti yang dikatakan gembel satu ini.


Qoute dari Krisna ini menyampaikan, kalau banyak pertanyaan dalam hidup kamu yang belum terjawab, berangkatlah sekarang segera kamu packing ransel, karna traveling akan memberikan banyak jawaban dari pertanyaan itu.

Saat traveling nanti kamu menemukan banyak jawaban, kamu mungkin tidak dapat berkata kata, tapi kemudian setelah itu dijelaskan oleh quote dibawah ini.


Tentu pernah mendengar ceritanya, Ibn Battuta bahwa akan ada perubahan pada dirimu setelah berpergian, setelah pulang dari traveling, seperti yang di katakan quote sebelumnya, akan banyak jawaban dari pertanyaan dalam hidupmu, tapi setelah itu kamu akan menjadi seorang pencerita, pencerita yang bijak, sebab telah tertempah saat kamu melakukan traveling.

Masih banyak quote lainnya yang bisa di jadikan alasan kenapa setiap orang harus traveling, kamu bisa cari sendiri, atau membaca buku buku yang ditulis para traveler. Buku buku itu juga sepertinya lebih nikmat kamu kunyah saat dalam perjalanan biar traveling kamu lebih bermakna.

Jadi jangan tunggu lama lama deh, setelah baca ini, kamu cek kalender tentuin kapan kamu akan berangkat, agar kamu bisa merencanakan yang lainnya.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram